Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SUKAMULIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
SUKAMULIA
XRIDE 125
SUKAMULIA
MIO M3 125
SUKAMULIA
MIO Z
SUKAMULIA
NMAX 155
SUKAMULIA
LEXI S ABS
SUKAMULIA
LEXI S
SUKAMULIA
LEXI
SUKAMULIA
XMAX
SUKAMULIA
TMAX DX
SUKAMULIA
XSR 155
SUKAMULIA
MT 15
SUKAMULIA
VIXION
SUKAMULIA
VIXION R
SUKAMULIA
XABRE
SUKAMULIA
MT 25
SUKAMULIA
BYSON FI
SUKAMULIA
YZF R15
SUKAMULIA
WR 155 R
SUKAMULIA
FAZZIO 125
SUKAMULIA
MX KING
SUKAMULIA
JUPITER Z1
SUKAMULIA
GEAR 125
SUKAMULIA