Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu yaitu perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN MELAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya ketika itu yaitu perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
MELAK
XRIDE 125
MELAK
MIO M3 125
MELAK
MIO Z
MELAK
NMAX 155 ABS
MELAK
NMAX 155
MELAK
LEXI S ABS
MELAK
LEXI S
MELAK
LEXI
MELAK
XMAX
MELAK
AEROX 155 VVA
MELAK
TMAX DX
MELAK
XSR 155
MELAK
MT 15
MELAK
VIXION
MELAK
VIXION R
MELAK
XABRE
MELAK
MT 25
MELAK
BYSON FI
MELAK
YZF R15
MELAK
NEW YZF R25
MELAK
WR 155 R
MELAK
FAZZIO 125
MELAK
MX KING
MELAK
JUPITER Z1
MELAK
GEAR 125
MELAK
GEAR S VERSION
MELAK
GRAND FINALO
MELAK