Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. NIAS SELATAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MAZO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio merupakan salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
MAZO
XRIDE 125
MAZO
MIO M3 125
MAZO
MIO Z
MAZO
NMAX 155 ABS
MAZO
NMAX 155
MAZO
LEXI S ABS
MAZO
LEXI S
MAZO
LEXI
MAZO
XMAX
MAZO
AEROX 155 VVA
MAZO
TMAX DX
MAZO
XSR 155
MAZO
MT 15
MAZO
VIXION
MAZO
VIXION R
MAZO
XABRE
MAZO
MT 25
MAZO
BYSON FI
MAZO
YZF R15
MAZO
NEW YZF R25
MAZO
NEW YZF R25 ABS
MAZO
WR 155 R
MAZO
FAZZIO 125
MAZO
MX KING
MAZO
JUPITER Z1
MAZO
GEAR 125
MAZO
GEAR S VERSION
MAZO
GRAND FINALO
MAZO