Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. KUDUS, JAWA TENGAH
KECAMATAN KOTA KUDUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Target pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
KOTA KUDUS
XRIDE 125
KOTA KUDUS
MIO Z
KOTA KUDUS
NMAX 155
KOTA KUDUS
LEXI S
KOTA KUDUS
LEXI
KOTA KUDUS
XMAX
KOTA KUDUS
TMAX DX
KOTA KUDUS
XSR 155
KOTA KUDUS
MT 15
KOTA KUDUS
VIXION
KOTA KUDUS
VIXION R
KOTA KUDUS
XABRE
KOTA KUDUS
MT 25
KOTA KUDUS
BYSON FI
KOTA KUDUS
YZF R15
KOTA KUDUS
WR 155 R
KOTA KUDUS
MX KING
KOTA KUDUS
GEAR 125
KOTA KUDUS