Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. SRAGEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN JENAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
JENAR
XRIDE 125
JENAR
MIO M3 125
JENAR
MIO Z
JENAR
NMAX 155 ABS
JENAR
NMAX 155
JENAR
LEXI S ABS
JENAR
LEXI S
JENAR
LEXI
JENAR
XMAX
JENAR
AEROX 155 VVA
JENAR
TMAX DX
JENAR
XSR 155
JENAR
MT 15
JENAR
VIXION
JENAR
VIXION R
JENAR
XABRE
JENAR
MT 25
JENAR
BYSON FI
JENAR
YZF R15
JENAR
NEW YZF R25
JENAR
WR 155 R
JENAR
FAZZIO 125
JENAR
MX KING
JENAR
JUPITER Z1
JENAR
GEAR 125
JENAR
GEAR S VERSION
JENAR
GRAND FINALO
JENAR