Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KOTA PALANGKA RAYA, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN JEKAN RAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
JEKAN RAYA
XRIDE 125
JEKAN RAYA
MIO Z
JEKAN RAYA
NMAX 155
JEKAN RAYA
LEXI S
JEKAN RAYA
LEXI
JEKAN RAYA
XMAX
JEKAN RAYA
TMAX DX
JEKAN RAYA
XSR 155
JEKAN RAYA
MT 15
JEKAN RAYA
VIXION
JEKAN RAYA
VIXION R
JEKAN RAYA
XABRE
JEKAN RAYA
MT 25
JEKAN RAYA
BYSON FI
JEKAN RAYA
YZF R15
JEKAN RAYA
WR 155 R
JEKAN RAYA
MX KING
JEKAN RAYA
GEAR 125
JEKAN RAYA