Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. KUDUS, JAWA TENGAH
KECAMATAN JATI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara terkait sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
JATI
XRIDE 125
JATI
MIO M3 125
JATI
MIO Z
JATI
NMAX 155 ABS
JATI
NMAX 155
JATI
LEXI S ABS
JATI
LEXI S
JATI
LEXI
JATI
XMAX
JATI
AEROX 155 VVA
JATI
TMAX DX
JATI
XSR 155
JATI
MT 15
JATI
VIXION
JATI
VIXION R
JATI
XABRE
JATI
MT 25
JATI
BYSON FI
JATI
YZF R15
JATI
NEW YZF R25
JATI
NEW YZF R25 ABS
JATI
WR 155 R
JATI
FAZZIO 125
JATI
MX KING
JATI
JUPITER Z1
JATI
GEAR 125
JATI
GEAR S VERSION
JATI
GRAND FINALO
JATI