Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yakni multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIRINTEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar mengaplikasikan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yakni perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yaitu kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Jika lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yakni multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
CIRINTEN
XRIDE 125
CIRINTEN
MIO M3 125
CIRINTEN
MIO Z
CIRINTEN
NMAX 155
CIRINTEN
LEXI S ABS
CIRINTEN
LEXI S
CIRINTEN
LEXI
CIRINTEN
XMAX
CIRINTEN
TMAX DX
CIRINTEN
XSR 155
CIRINTEN
MT 15
CIRINTEN
VIXION
CIRINTEN
VIXION R
CIRINTEN
XABRE
CIRINTEN
MT 25
CIRINTEN
BYSON FI
CIRINTEN
YZF R15
CIRINTEN
NEW YZF R25
CIRINTEN
WR 155 R
CIRINTEN
FAZZIO 125
CIRINTEN
MX KING
CIRINTEN
JUPITER Z1
CIRINTEN
GEAR 125
CIRINTEN