Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BENUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya merupakan agar kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada adalah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BENUA
XRIDE 125
BENUA
MIO M3 125
BENUA
MIO Z
BENUA
NMAX 155 ABS
BENUA
NMAX 155
BENUA
LEXI S ABS
BENUA
LEXI S
BENUA
LEXI
BENUA
XMAX
BENUA
AEROX 155 VVA
BENUA
TMAX DX
BENUA
XSR 155
BENUA
MT 15
BENUA
VIXION
BENUA
VIXION R
BENUA
XABRE
BENUA
MT 25
BENUA
BYSON FI
BENUA
YZF R15
BENUA
NEW YZF R25
BENUA
WR 155 R
BENUA
FAZZIO 125
BENUA
MX KING
BENUA
JUPITER Z1
BENUA
GEAR 125
BENUA
GEAR S VERSION
BENUA
GRAND FINALO
BENUA