Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yakni multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANJAREJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini sanggup memberitahu pengendara berhubungan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yakni multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BANJAREJO
XRIDE 125
BANJAREJO
MIO M3 125
BANJAREJO
MIO Z
BANJAREJO
NMAX 155
BANJAREJO
LEXI S ABS
BANJAREJO
LEXI S
BANJAREJO
LEXI
BANJAREJO
XMAX
BANJAREJO
TMAX DX
BANJAREJO
XSR 155
BANJAREJO
MT 15
BANJAREJO
VIXION
BANJAREJO
VIXION R
BANJAREJO
XABRE
BANJAREJO
MT 25
BANJAREJO
BYSON FI
BANJAREJO
YZF R15
BANJAREJO
WR 155 R
BANJAREJO
FAZZIO 125
BANJAREJO
MX KING
BANJAREJO
JUPITER Z1
BANJAREJO
GEAR 125
BANJAREJO