Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. KUDUS, JAWA TENGAH
KECAMATAN BAE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 yakni kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berhubungan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO S VERSION
BAE
FREEGO
BAE
XRIDE 125
BAE
MIO M3 125
BAE
MIO Z
BAE
NMAX 155 ABS
BAE
NMAX 155
BAE
LEXI S ABS
BAE
LEXI S
BAE
LEXI
BAE
XMAX
BAE
AEROX 155 VVA
BAE
TMAX DX
BAE
XSR 155
BAE
MT 15
BAE
VIXION
BAE
VIXION R
BAE
XABRE
BAE
MT 25
BAE
BYSON FI
BAE
YZF R15
BAE
NEW YZF R25
BAE
NEW YZF R25 ABS
BAE
WR 155 R
BAE
FAZZIO 125
BAE
MX KING
BAE
JUPITER Z1
BAE
GEAR 125
BAE
GEAR S VERSION
BAE
GRAND FINALO
BAE