Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN SRUWENG
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membikin kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
SRUWENG
XRIDE 125
SRUWENG
MIO M3 125
SRUWENG
MIO Z
SRUWENG
NMAX 155 ABS
SRUWENG
NMAX 155
SRUWENG
LEXI S ABS
SRUWENG
LEXI S
SRUWENG
LEXI
SRUWENG
XMAX
SRUWENG
TMAX DX
SRUWENG
XSR 155
SRUWENG
MT 15
SRUWENG
VIXION
SRUWENG
VIXION R
SRUWENG
XABRE
SRUWENG
MT 25
SRUWENG
BYSON FI
SRUWENG
YZF R15
SRUWENG
NEW YZF R25
SRUWENG
WR 155 R
SRUWENG
FAZZIO 125
SRUWENG
MX KING
SRUWENG
JUPITER Z1
SRUWENG
GEAR 125
SRUWENG
GRAND FINALO
SRUWENG