Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN ULAWENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga amat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
ULAWENG
XRIDE 125
ULAWENG
MIO M3 125
ULAWENG
MIO Z
ULAWENG
NMAX 155 ABS
ULAWENG
NMAX 155
ULAWENG
LEXI S ABS
ULAWENG
LEXI S
ULAWENG
LEXI
ULAWENG
XMAX
ULAWENG
TMAX DX
ULAWENG
XSR 155
ULAWENG
MT 15
ULAWENG
VIXION
ULAWENG
VIXION R
ULAWENG
XABRE
ULAWENG
MT 25
ULAWENG
BYSON FI
ULAWENG
YZF R15
ULAWENG
NEW YZF R25
ULAWENG
WR 155 R
ULAWENG
FAZZIO 125
ULAWENG
MX KING
ULAWENG
JUPITER Z1
ULAWENG
GEAR 125
ULAWENG
GRAND FINALO
ULAWENG