Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN PLANTUNGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat kekuatan dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
PLANTUNGAN
XRIDE 125
PLANTUNGAN
MIO Z
PLANTUNGAN
NMAX 155
PLANTUNGAN
LEXI S
PLANTUNGAN
LEXI
PLANTUNGAN
XMAX
PLANTUNGAN
TMAX DX
PLANTUNGAN
XSR 155
PLANTUNGAN
MT 15
PLANTUNGAN
VIXION
PLANTUNGAN
VIXION R
PLANTUNGAN
XABRE
PLANTUNGAN
MT 25
PLANTUNGAN
BYSON FI
PLANTUNGAN
YZF R15
PLANTUNGAN
WR 155 R
PLANTUNGAN
MX KING
PLANTUNGAN
GEAR 125
PLANTUNGAN