Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. PIDIE JAYA, ACEH
KECAMATAN PANTERAJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal memiliki energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
PANTERAJA
XRIDE 125
PANTERAJA
MIO M3 125
PANTERAJA
MIO Z
PANTERAJA
NMAX 155
PANTERAJA
LEXI S ABS
PANTERAJA
LEXI S
PANTERAJA
LEXI
PANTERAJA
XMAX
PANTERAJA
TMAX DX
PANTERAJA
XSR 155
PANTERAJA
MT 15
PANTERAJA
VIXION
PANTERAJA
VIXION R
PANTERAJA
XABRE
PANTERAJA
MT 25
PANTERAJA
BYSON FI
PANTERAJA
YZF R15
PANTERAJA
WR 155 R
PANTERAJA
FAZZIO 125
PANTERAJA
MX KING
PANTERAJA
JUPITER Z1
PANTERAJA
GEAR 125
PANTERAJA