Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai energi dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. OGAN KOMERING ULU, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN LUBUK BATANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai energi dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat daya dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Alhasil Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
LUBUK BATANG
MIO Z
LUBUK BATANG
LEXI S
LUBUK BATANG
LEXI
LUBUK BATANG
XMAX
LUBUK BATANG
TMAX DX
LUBUK BATANG
XSR 155
LUBUK BATANG
MT 15
LUBUK BATANG
VIXION
LUBUK BATANG
XABRE
LUBUK BATANG
MT 25
LUBUK BATANG
YZF R15
LUBUK BATANG
MX KING
LUBUK BATANG