Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN LOA KULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi harapan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Sedangkan mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin daya dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan bisa berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
LOA KULU
XRIDE 125
LOA KULU
MIO M3 125
LOA KULU
MIO Z
LOA KULU
NMAX 155
LOA KULU
LEXI S ABS
LOA KULU
LEXI S
LOA KULU
LEXI
LOA KULU
XMAX
LOA KULU
TMAX DX
LOA KULU
XSR 155
LOA KULU
MT 15
LOA KULU
VIXION
LOA KULU
VIXION R
LOA KULU
XABRE
LOA KULU
MT 25
LOA KULU
BYSON FI
LOA KULU
YZF R15
LOA KULU
NEW YZF R25
LOA KULU
WR 155 R
LOA KULU
FAZZIO 125
LOA KULU
MX KING
LOA KULU
JUPITER Z1
LOA KULU
GEAR 125
LOA KULU