Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. ACEH BESAR, ACEH
KECAMATAN LHOONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai daya dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan dapat berakselerasi dengan kencang. Kesudahannya Yamaha Lexi bisa menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
LHOONG
XRIDE 125
LHOONG
MIO M3 125
LHOONG
MIO Z
LHOONG
NMAX 155 ABS
LHOONG
NMAX 155
LHOONG
LEXI S ABS
LHOONG
LEXI S
LHOONG
LEXI
LHOONG
XMAX
LHOONG
AEROX 155 VVA
LHOONG
TMAX DX
LHOONG
XSR 155
LHOONG
MT 15
LHOONG
VIXION
LHOONG
VIXION R
LHOONG
XABRE
LHOONG
MT 25
LHOONG
BYSON FI
LHOONG
YZF R15
LHOONG
NEW YZF R25
LHOONG
WR 155 R
LHOONG
FAZZIO 125
LHOONG
MX KING
LHOONG
JUPITER Z1
LHOONG
GEAR 125
LHOONG
GRAND FINALO
LHOONG