Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN KOTABANGUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingi Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga energi dan torsinya jauh berbeda.
Padahal mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, melainkan Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat energi dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan cepat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KOTABANGUN
XRIDE 125
KOTABANGUN
MIO Z
KOTABANGUN
NMAX 155
KOTABANGUN
LEXI S
KOTABANGUN
LEXI
KOTABANGUN
XMAX
KOTABANGUN
TMAX DX
KOTABANGUN
XSR 155
KOTABANGUN
MT 15
KOTABANGUN
VIXION
KOTABANGUN
VIXION R
KOTABANGUN
XABRE
KOTABANGUN
MT 25
KOTABANGUN
BYSON FI
KOTABANGUN
YZF R15
KOTABANGUN
WR 155 R
KOTABANGUN
MX KING
KOTABANGUN
GEAR 125
KOTABANGUN