Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Walhasil Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. SIKKA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN KANGAE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga daya dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai kekuatan dan torsi lebih kecil, namun Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga betul-betul irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Walhasil Yamaha Lexi bisa menjadi opsi selain Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KANGAE
XRIDE 125
KANGAE
MIO M3 125
KANGAE
MIO Z
KANGAE
NMAX 155 ABS
KANGAE
NMAX 155
KANGAE
LEXI S ABS
KANGAE
LEXI S
KANGAE
LEXI
KANGAE
XMAX
KANGAE
AEROX 155 VVA
KANGAE
TMAX DX
KANGAE
XSR 155
KANGAE
MT 15
KANGAE
VIXION
KANGAE
VIXION R
KANGAE
XABRE
KANGAE
MT 25
KANGAE
BYSON FI
KANGAE
YZF R15
KANGAE
NEW YZF R25
KANGAE
WR 155 R
KANGAE
FAZZIO 125
KANGAE
MX KING
KANGAE
JUPITER Z1
KANGAE
GEAR 125
KANGAE
GRAND FINALO
KANGAE