Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 26.960.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN KEMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai tenaga dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha konsisten melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membuat energi dan torsi senantiasa terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sangat irit dan dapat berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi dapat menjadi pilihan kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama bersaing di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Tipe Mesin Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KEMBU
XRIDE 125
KEMBU
MIO M3 125
KEMBU
MIO Z
KEMBU
NMAX 155 ABS
KEMBU
NMAX 155
KEMBU
LEXI S ABS
KEMBU
LEXI S
KEMBU
LEXI
KEMBU
XMAX
KEMBU
AEROX 155 VVA
KEMBU
TMAX DX
KEMBU
XSR 155
KEMBU
MT 15
KEMBU
VIXION
KEMBU
VIXION R
KEMBU
XABRE
KEMBU
MT 25
KEMBU
BYSON FI
KEMBU
YZF R15
KEMBU
NEW YZF R25
KEMBU
WR 155 R
KEMBU
FAZZIO 125
KEMBU
MX KING
KEMBU
JUPITER Z1
KEMBU
GEAR 125
KEMBU
GEAR S VERSION
KEMBU
GRAND FINALO
KEMBU