Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan sekiranya mau diperbandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling tepat jika dilihat dari formatnya. Bila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Padahal sebetulnya siapa saja bisa menerapkannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendukung kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menerapkan sistem ini yaitu penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah contohnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. PANIAI, PAPUA
KECAMATAN KEBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan sekiranya mau diperbandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling tepat jika dilihat dari formatnya. Bila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Padahal sebetulnya siapa saja bisa menerapkannya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendukung kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat energi LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin jikalau motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Keuntungan menerapkan sistem ini yaitu penghematan bensin. Dikala motor tidak bergerak (di lampu merah contohnya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KEBO
XRIDE 125
KEBO
MIO M3 125
KEBO
MIO Z
KEBO
NMAX 155 ABS
KEBO
NMAX 155
KEBO
LEXI S ABS
KEBO
LEXI S
KEBO
LEXI
KEBO
XMAX
KEBO
AEROX 155 VVA
KEBO
TMAX DX
KEBO
XSR 155
KEBO
MT 15
KEBO
VIXION
KEBO
VIXION R
KEBO
XABRE
KEBO
MT 25
KEBO
BYSON FI
KEBO
YZF R15
KEBO
NEW YZF R25
KEBO
NEW YZF R25 ABS
KEBO
WR 155 R
KEBO
FAZZIO 125
KEBO
MX KING
KEBO
JUPITER Z1
KEBO
GEAR 125
KEBO
GEAR S VERSION
KEBO
GRAND FINALO
KEBO