Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan jikalau ingin dibandingkan, Honda Scoopy merupakan yang paling ideal jika diperhatikan dari formatnya. Apabila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sesungguhnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menyokong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin apabila motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Profit memakai cara ini yakni penghematan bensin. Ketika motor tak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN BONOROWO
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan jikalau ingin dibandingkan, Honda Scoopy merupakan yang paling ideal jika diperhatikan dari formatnya. Apabila soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah kenapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski sesungguhnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menyokong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat tenaga LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin apabila motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan langsung jalan. Profit memakai cara ini yakni penghematan bensin. Ketika motor tak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
BONOROWO
XRIDE 125
BONOROWO
MIO M3 125
BONOROWO
MIO Z
BONOROWO
NMAX 155
BONOROWO
LEXI S ABS
BONOROWO
LEXI S
BONOROWO
LEXI
BONOROWO
XMAX
BONOROWO
TMAX DX
BONOROWO
XSR 155
BONOROWO
MT 15
BONOROWO
VIXION
BONOROWO
VIXION R
BONOROWO
XABRE
BONOROWO
MT 25
BONOROWO
BYSON FI
BONOROWO
YZF R15
BONOROWO
NEW YZF R25
BONOROWO
WR 155 R
BONOROWO
FAZZIO 125
BONOROWO
MX KING
BONOROWO
JUPITER Z1
BONOROWO
GEAR 125
BONOROWO