Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau berharap diperbandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling tepat kalau dilihat dari formatnya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja dapat menerapkannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mensupport kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat daya LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin bila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan seketika jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN ADIMULYO
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau berharap diperbandingkan, Honda Scoopy yakni yang paling tepat kalau dilihat dari formatnya. Jika soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Padahal hakekatnya siapa saja dapat menerapkannya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mensupport kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat daya LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin bila motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan seketika jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah umpamanya), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
ADIMULYO
XRIDE 125
ADIMULYO
MIO M3 125
ADIMULYO
MIO Z
ADIMULYO
NMAX 155
ADIMULYO
LEXI S ABS
ADIMULYO
LEXI S
ADIMULYO
LEXI
ADIMULYO
XMAX
ADIMULYO
TMAX DX
ADIMULYO
XSR 155
ADIMULYO
MT 15
ADIMULYO
VIXION
ADIMULYO
VIXION R
ADIMULYO
XABRE
ADIMULYO
MT 25
ADIMULYO
BYSON FI
ADIMULYO
YZF R15
ADIMULYO
NEW YZF R25
ADIMULYO
WR 155 R
ADIMULYO
FAZZIO 125
ADIMULYO
MX KING
ADIMULYO
JUPITER Z1
ADIMULYO
GEAR 125
ADIMULYO