Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN WARWARBOMI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
WARWARBOMI
XRIDE 125
WARWARBOMI
MIO Z
WARWARBOMI
NMAX 155
WARWARBOMI
LEXI S
WARWARBOMI
LEXI
WARWARBOMI
XMAX
WARWARBOMI
TMAX DX
WARWARBOMI
XSR 155
WARWARBOMI
MT 15
WARWARBOMI
VIXION
WARWARBOMI
VIXION R
WARWARBOMI
XABRE
WARWARBOMI
MT 25
WARWARBOMI
BYSON FI
WARWARBOMI
YZF R15
WARWARBOMI
WR 155 R
WARWARBOMI
MX KING
WARWARBOMI
GEAR 125
WARWARBOMI