Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN SUMOWONO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SUMOWONO
XRIDE 125
SUMOWONO
MIO M3 125
SUMOWONO
MIO Z
SUMOWONO
NMAX 155
SUMOWONO
LEXI S ABS
SUMOWONO
LEXI S
SUMOWONO
LEXI
SUMOWONO
XMAX
SUMOWONO
TMAX DX
SUMOWONO
XSR 155
SUMOWONO
MT 15
SUMOWONO
VIXION
SUMOWONO
VIXION R
SUMOWONO
XABRE
SUMOWONO
MT 25
SUMOWONO
BYSON FI
SUMOWONO
YZF R15
SUMOWONO
NEW YZF R25
SUMOWONO
WR 155 R
SUMOWONO
FAZZIO 125
SUMOWONO
MX KING
SUMOWONO
JUPITER Z1
SUMOWONO
GEAR 125
SUMOWONO