Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. BANYU ASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN SUAK TAPEH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SUAK TAPEH
XRIDE 125
SUAK TAPEH
MIO Z
SUAK TAPEH
NMAX 155
SUAK TAPEH
LEXI S
SUAK TAPEH
LEXI
SUAK TAPEH
XMAX
SUAK TAPEH
TMAX DX
SUAK TAPEH
XSR 155
SUAK TAPEH
MT 15
SUAK TAPEH
VIXION
SUAK TAPEH
VIXION R
SUAK TAPEH
XABRE
SUAK TAPEH
MT 25
SUAK TAPEH
BYSON FI
SUAK TAPEH
YZF R15
SUAK TAPEH
WR 155 R
SUAK TAPEH
MX KING
SUAK TAPEH
GEAR 125
SUAK TAPEH