Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH
KECAMATAN SIDOHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SIDOHARJO
XRIDE 125
SIDOHARJO
MIO M3 125
SIDOHARJO
MIO Z
SIDOHARJO
NMAX 155
SIDOHARJO
LEXI S ABS
SIDOHARJO
LEXI S
SIDOHARJO
LEXI
SIDOHARJO
XMAX
SIDOHARJO
TMAX DX
SIDOHARJO
XSR 155
SIDOHARJO
MT 15
SIDOHARJO
VIXION
SIDOHARJO
VIXION R
SIDOHARJO
XABRE
SIDOHARJO
MT 25
SIDOHARJO
BYSON FI
SIDOHARJO
YZF R15
SIDOHARJO
WR 155 R
SIDOHARJO
FAZZIO 125
SIDOHARJO
MX KING
SIDOHARJO
JUPITER Z1
SIDOHARJO
GEAR 125
SIDOHARJO