Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SAPE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian maksimal pada setiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SAPE
XRIDE 125
SAPE
MIO M3 125
SAPE
MIO Z
SAPE
NMAX 155 ABS
SAPE
NMAX 155
SAPE
LEXI S ABS
SAPE
LEXI S
SAPE
LEXI
SAPE
XMAX
SAPE
AEROX 155 VVA
SAPE
TMAX DX
SAPE
XSR 155
SAPE
MT 15
SAPE
VIXION
SAPE
VIXION R
SAPE
XABRE
SAPE
MT 25
SAPE
BYSON FI
SAPE
YZF R15
SAPE
NEW YZF R25
SAPE
NEW YZF R25 ABS
SAPE
WR 155 R
SAPE
FAZZIO 125
SAPE
MX KING
SAPE
JUPITER Z1
SAPE
GEAR 125
SAPE
GEAR S VERSION
SAPE
GRAND FINALO
SAPE