Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. MUSI RAWAS UTARA, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN RUPIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
RUPIT
XRIDE 125
RUPIT
MIO M3 125
RUPIT
MIO Z
RUPIT
NMAX 155 ABS
RUPIT
NMAX 155
RUPIT
LEXI S ABS
RUPIT
LEXI S
RUPIT
LEXI
RUPIT
XMAX
RUPIT
AEROX 155 VVA
RUPIT
TMAX DX
RUPIT
XSR 155
RUPIT
MT 15
RUPIT
VIXION
RUPIT
VIXION R
RUPIT
XABRE
RUPIT
MT 25
RUPIT
BYSON FI
RUPIT
YZF R15
RUPIT
NEW YZF R25
RUPIT
WR 155 R
RUPIT
FAZZIO 125
RUPIT
MX KING
RUPIT
JUPITER Z1
RUPIT
GEAR 125
RUPIT
GEAR S VERSION
RUPIT
GRAND FINALO
RUPIT