Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. OGAN KOMERING ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN JEJAWI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
JEJAWI
XRIDE 125
JEJAWI
MIO M3 125
JEJAWI
MIO Z
JEJAWI
NMAX 155 ABS
JEJAWI
NMAX 155
JEJAWI
LEXI S ABS
JEJAWI
LEXI S
JEJAWI
LEXI
JEJAWI
XMAX
JEJAWI
AEROX 155 VVA
JEJAWI
TMAX DX
JEJAWI
XSR 155
JEJAWI
MT 15
JEJAWI
VIXION
JEJAWI
VIXION R
JEJAWI
XABRE
JEJAWI
MT 25
JEJAWI
BYSON FI
JEJAWI
YZF R15
JEJAWI
NEW YZF R25
JEJAWI
WR 155 R
JEJAWI
FAZZIO 125
JEJAWI
MX KING
JEJAWI
JUPITER Z1
JEJAWI
GEAR 125
JEJAWI
GRAND FINALO
JEJAWI