Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. TAPANULI SELATAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN ARSE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
ARSE
XRIDE 125
ARSE
MIO M3 125
ARSE
MIO Z
ARSE
NMAX 155 ABS
ARSE
NMAX 155
ARSE
LEXI S ABS
ARSE
LEXI S
ARSE
LEXI
ARSE
XMAX
ARSE
AEROX 155 VVA
ARSE
TMAX DX
ARSE
XSR 155
ARSE
MT 15
ARSE
VIXION
ARSE
VIXION R
ARSE
XABRE
ARSE
MT 25
ARSE
BYSON FI
ARSE
YZF R15
ARSE
NEW YZF R25
ARSE
NEW YZF R25 ABS
ARSE
WR 155 R
ARSE
FAZZIO 125
ARSE
MX KING
ARSE
JUPITER Z1
ARSE
GEAR 125
ARSE
GEAR S VERSION
ARSE
GRAND FINALO
ARSE