Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN WINDUSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
WINDUSARI
XRIDE 125
WINDUSARI
MIO M3 125
WINDUSARI
MIO Z
WINDUSARI
NMAX 155
WINDUSARI
LEXI S ABS
WINDUSARI
LEXI S
WINDUSARI
LEXI
WINDUSARI
XMAX
WINDUSARI
TMAX DX
WINDUSARI
XSR 155
WINDUSARI
MT 15
WINDUSARI
VIXION
WINDUSARI
VIXION R
WINDUSARI
XABRE
WINDUSARI
MT 25
WINDUSARI
BYSON FI
WINDUSARI
YZF R15
WINDUSARI
WR 155 R
WINDUSARI
FAZZIO 125
WINDUSARI
MX KING
WINDUSARI
JUPITER Z1
WINDUSARI
GEAR 125
WINDUSARI