Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TANJUNGSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
TANJUNGSARI
MIO Z
TANJUNGSARI
NMAX 155
TANJUNGSARI
LEXI S
TANJUNGSARI
LEXI
TANJUNGSARI
XMAX
TANJUNGSARI
TMAX DX
TANJUNGSARI
XSR 155
TANJUNGSARI
MT 15
TANJUNGSARI
VIXION
TANJUNGSARI
VIXION R
TANJUNGSARI
XABRE
TANJUNGSARI
MT 25
TANJUNGSARI
BYSON FI
TANJUNGSARI
YZF R15
TANJUNGSARI
WR 155 R
TANJUNGSARI
MX KING
TANJUNGSARI
GEAR 125
TANJUNGSARI