Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SUELA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena nampak sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
SUELA
XRIDE 125
SUELA
MIO M3 125
SUELA
MIO Z
SUELA
NMAX 155 ABS
SUELA
NMAX 155
SUELA
LEXI S ABS
SUELA
LEXI S
SUELA
LEXI
SUELA
XMAX
SUELA
AEROX 155 VVA
SUELA
TMAX DX
SUELA
XSR 155
SUELA
MT 15
SUELA
VIXION
SUELA
VIXION R
SUELA
XABRE
SUELA
MT 25
SUELA
BYSON FI
SUELA
YZF R15
SUELA
NEW YZF R25
SUELA
WR 155 R
SUELA
FAZZIO 125
SUELA
MX KING
SUELA
JUPITER Z1
SUELA
GEAR 125
SUELA
GEAR S VERSION
SUELA
GRAND FINALO
SUELA