Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN KAWUNGANTEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
KAWUNGANTEN
MIO Z
KAWUNGANTEN
NMAX 155
KAWUNGANTEN
LEXI S
KAWUNGANTEN
LEXI
KAWUNGANTEN
XMAX
KAWUNGANTEN
TMAX DX
KAWUNGANTEN
XSR 155
KAWUNGANTEN
MT 15
KAWUNGANTEN
VIXION
KAWUNGANTEN
VIXION R
KAWUNGANTEN
XABRE
KAWUNGANTEN
MT 25
KAWUNGANTEN
BYSON FI
KAWUNGANTEN
YZF R15
KAWUNGANTEN
WR 155 R
KAWUNGANTEN
MX KING
KAWUNGANTEN
GEAR 125
KAWUNGANTEN