Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN GEYER
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi semakin maksimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
GEYER
XRIDE 125
GEYER
MIO M3 125
GEYER
MIO Z
GEYER
NMAX 155 ABS
GEYER
NMAX 155
GEYER
LEXI S ABS
GEYER
LEXI S
GEYER
LEXI
GEYER
XMAX
GEYER
AEROX 155 VVA
GEYER
TMAX DX
GEYER
XSR 155
GEYER
MT 15
GEYER
VIXION
GEYER
VIXION R
GEYER
XABRE
GEYER
MT 25
GEYER
BYSON FI
GEYER
YZF R15
GEYER
NEW YZF R25
GEYER
WR 155 R
GEYER
FAZZIO 125
GEYER
MX KING
GEYER
JUPITER Z1
GEYER
GEAR 125
GEYER
GEAR S VERSION
GEYER
GRAND FINALO
GEYER