Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN BULOK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
BULOK
XRIDE 125
BULOK
MIO M3 125
BULOK
MIO Z
BULOK
NMAX 155 ABS
BULOK
NMAX 155
BULOK
LEXI S ABS
BULOK
LEXI S
BULOK
LEXI
BULOK
XMAX
BULOK
AEROX 155 VVA
BULOK
TMAX DX
BULOK
XSR 155
BULOK
MT 15
BULOK
VIXION
BULOK
VIXION R
BULOK
XABRE
BULOK
MT 25
BULOK
BYSON FI
BULOK
YZF R15
BULOK
NEW YZF R25
BULOK
WR 155 R
BULOK
FAZZIO 125
BULOK
MX KING
BULOK
JUPITER Z1
BULOK
GEAR 125
BULOK
GEAR S VERSION
BULOK
GRAND FINALO
BULOK