Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. ASMAT, PAPUA
KECAMATAN BECTBAMU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin energi dan torsi semakin maksimal pada tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
BECTBAMU
XRIDE 125
BECTBAMU
MIO M3 125
BECTBAMU
MIO Z
BECTBAMU
NMAX 155
BECTBAMU
LEXI S ABS
BECTBAMU
LEXI S
BECTBAMU
LEXI
BECTBAMU
XMAX
BECTBAMU
TMAX DX
BECTBAMU
XSR 155
BECTBAMU
MT 15
BECTBAMU
VIXION
BECTBAMU
VIXION R
BECTBAMU
XABRE
BECTBAMU
MT 25
BECTBAMU
BYSON FI
BECTBAMU
YZF R15
BECTBAMU
NEW YZF R25
BECTBAMU
WR 155 R
BECTBAMU
FAZZIO 125
BECTBAMU
MX KING
BECTBAMU
JUPITER Z1
BECTBAMU
GEAR 125
BECTBAMU