Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. SUMBA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN WANOKAKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
WANOKAKA
XRIDE 125
WANOKAKA
MIO M3 125
WANOKAKA
MIO Z
WANOKAKA
NMAX 155
WANOKAKA
LEXI S ABS
WANOKAKA
LEXI S
WANOKAKA
LEXI
WANOKAKA
XMAX
WANOKAKA
TMAX DX
WANOKAKA
XSR 155
WANOKAKA
MT 15
WANOKAKA
VIXION
WANOKAKA
VIXION R
WANOKAKA
XABRE
WANOKAKA
MT 25
WANOKAKA
BYSON FI
WANOKAKA
YZF R15
WANOKAKA
NEW YZF R25
WANOKAKA
WR 155 R
WANOKAKA
FAZZIO 125
WANOKAKA
MX KING
WANOKAKA
JUPITER Z1
WANOKAKA
GEAR 125
WANOKAKA