Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. LEMBATA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN OMESURI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin daya dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Melainkan kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
OMESURI
XRIDE 125
OMESURI
MIO M3 125
OMESURI
MIO Z
OMESURI
NMAX 155 ABS
OMESURI
NMAX 155
OMESURI
LEXI S ABS
OMESURI
LEXI S
OMESURI
LEXI
OMESURI
XMAX
OMESURI
TMAX DX
OMESURI
XSR 155
OMESURI
MT 15
OMESURI
VIXION
OMESURI
VIXION R
OMESURI
XABRE
OMESURI
MT 25
OMESURI
BYSON FI
OMESURI
YZF R15
OMESURI
NEW YZF R25
OMESURI
WR 155 R
OMESURI
FAZZIO 125
OMESURI
MX KING
OMESURI
JUPITER Z1
OMESURI
GEAR 125
OMESURI
GRAND FINALO
OMESURI