Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. PANGKAJENE DAN KEPULAUAN, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN MANDALLE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
MANDALLE
XRIDE 125
MANDALLE
MIO M3 125
MANDALLE
MIO Z
MANDALLE
NMAX 155
MANDALLE
LEXI S ABS
MANDALLE
LEXI S
MANDALLE
LEXI
MANDALLE
XMAX
MANDALLE
TMAX DX
MANDALLE
XSR 155
MANDALLE
MT 15
MANDALLE
VIXION
MANDALLE
VIXION R
MANDALLE
XABRE
MANDALLE
MT 25
MANDALLE
BYSON FI
MANDALLE
YZF R15
MANDALLE
NEW YZF R25
MANDALLE
WR 155 R
MANDALLE
FAZZIO 125
MANDALLE
MX KING
MANDALLE
JUPITER Z1
MANDALLE
GEAR 125
MANDALLE