Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG
KECAMATAN KALIREJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KALIREJO
XRIDE 125
KALIREJO
MIO M3 125
KALIREJO
MIO Z
KALIREJO
NMAX 155
KALIREJO
LEXI S ABS
KALIREJO
LEXI S
KALIREJO
LEXI
KALIREJO
XMAX
KALIREJO
TMAX DX
KALIREJO
XSR 155
KALIREJO
MT 15
KALIREJO
VIXION
KALIREJO
VIXION R
KALIREJO
XABRE
KALIREJO
MT 25
KALIREJO
BYSON FI
KALIREJO
YZF R15
KALIREJO
NEW YZF R25
KALIREJO
WR 155 R
KALIREJO
FAZZIO 125
KALIREJO
MX KING
KALIREJO
JUPITER Z1
KALIREJO
GEAR 125
KALIREJO