Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. LEMBATA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ILE APE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
ILE APE
XRIDE 125
ILE APE
MIO M3 125
ILE APE
MIO Z
ILE APE
NMAX 155 ABS
ILE APE
NMAX 155
ILE APE
LEXI S ABS
ILE APE
LEXI S
ILE APE
LEXI
ILE APE
XMAX
ILE APE
TMAX DX
ILE APE
XSR 155
ILE APE
MT 15
ILE APE
VIXION
ILE APE
VIXION R
ILE APE
XABRE
ILE APE
MT 25
ILE APE
BYSON FI
ILE APE
YZF R15
ILE APE
NEW YZF R25
ILE APE
WR 155 R
ILE APE
FAZZIO 125
ILE APE
MX KING
ILE APE
JUPITER Z1
ILE APE
GEAR 125
ILE APE
GRAND FINALO
ILE APE