Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. ENDE, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ENDE TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik ialah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
ENDE TIMUR
XRIDE 125
ENDE TIMUR
MIO Z
ENDE TIMUR
NMAX 155
ENDE TIMUR
LEXI S
ENDE TIMUR
LEXI
ENDE TIMUR
XMAX
ENDE TIMUR
TMAX DX
ENDE TIMUR
XSR 155
ENDE TIMUR
MT 15
ENDE TIMUR
VIXION
ENDE TIMUR
VIXION R
ENDE TIMUR
XABRE
ENDE TIMUR
MT 25
ENDE TIMUR
BYSON FI
ENDE TIMUR
YZF R15
ENDE TIMUR
WR 155 R
ENDE TIMUR
MX KING
ENDE TIMUR
GEAR 125
ENDE TIMUR