Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BAREBBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
BAREBBO
XRIDE 125
BAREBBO
MIO M3 125
BAREBBO
MIO Z
BAREBBO
NMAX 155 ABS
BAREBBO
NMAX 155
BAREBBO
LEXI S ABS
BAREBBO
LEXI S
BAREBBO
LEXI
BAREBBO
XMAX
BAREBBO
TMAX DX
BAREBBO
XSR 155
BAREBBO
MT 15
BAREBBO
VIXION
BAREBBO
VIXION R
BAREBBO
XABRE
BAREBBO
MT 25
BAREBBO
BYSON FI
BAREBBO
YZF R15
BAREBBO
NEW YZF R25
BAREBBO
WR 155 R
BAREBBO
FAZZIO 125
BAREBBO
MX KING
BAREBBO
JUPITER Z1
BAREBBO
GEAR 125
BAREBBO
GRAND FINALO
BAREBBO