Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. ENDE, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN WOLOWARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
WOLOWARU
XRIDE 125
WOLOWARU
MIO M3 125
WOLOWARU
MIO Z
WOLOWARU
NMAX 155
WOLOWARU
LEXI S ABS
WOLOWARU
LEXI S
WOLOWARU
LEXI
WOLOWARU
XMAX
WOLOWARU
TMAX DX
WOLOWARU
XSR 155
WOLOWARU
MT 15
WOLOWARU
VIXION
WOLOWARU
VIXION R
WOLOWARU
XABRE
WOLOWARU
MT 25
WOLOWARU
BYSON FI
WOLOWARU
YZF R15
WOLOWARU
NEW YZF R25
WOLOWARU
WR 155 R
WOLOWARU
FAZZIO 125
WOLOWARU
MX KING
WOLOWARU
JUPITER Z1
WOLOWARU
GEAR 125
WOLOWARU