Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. SIMALUNGUN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN UJUNG PADANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menentukan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena menonjol sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
UJUNG PADANG
MIO Z
UJUNG PADANG
LEXI S
UJUNG PADANG
LEXI
UJUNG PADANG
XMAX
UJUNG PADANG
TMAX DX
UJUNG PADANG
XSR 155
UJUNG PADANG
MT 15
UJUNG PADANG
VIXION
UJUNG PADANG
XABRE
UJUNG PADANG
MT 25
UJUNG PADANG
YZF R15
UJUNG PADANG
MX KING
UJUNG PADANG