Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN TELUKNAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memastikan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin kekuatan dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
TELUKNAGA
XRIDE 125
TELUKNAGA
MIO M3 125
TELUKNAGA
MIO Z
TELUKNAGA
NMAX 155
TELUKNAGA
LEXI S ABS
TELUKNAGA
LEXI S
TELUKNAGA
LEXI
TELUKNAGA
XMAX
TELUKNAGA
TMAX DX
TELUKNAGA
XSR 155
TELUKNAGA
MT 15
TELUKNAGA
VIXION
TELUKNAGA
VIXION R
TELUKNAGA
XABRE
TELUKNAGA
MT 25
TELUKNAGA
BYSON FI
TELUKNAGA
YZF R15
TELUKNAGA
WR 155 R
TELUKNAGA
FAZZIO 125
TELUKNAGA
MX KING
TELUKNAGA
JUPITER Z1
TELUKNAGA
GEAR 125
TELUKNAGA