Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN SIDEMEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 tampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
SIDEMEN
XRIDE 125
SIDEMEN
MIO M3 125
SIDEMEN
MIO Z
SIDEMEN
NMAX 155 ABS
SIDEMEN
NMAX 155
SIDEMEN
LEXI S ABS
SIDEMEN
LEXI S
SIDEMEN
LEXI
SIDEMEN
XMAX
SIDEMEN
TMAX DX
SIDEMEN
XSR 155
SIDEMEN
MT 15
SIDEMEN
VIXION
SIDEMEN
VIXION R
SIDEMEN
XABRE
SIDEMEN
MT 25
SIDEMEN
BYSON FI
SIDEMEN
YZF R15
SIDEMEN
NEW YZF R25
SIDEMEN
WR 155 R
SIDEMEN
FAZZIO 125
SIDEMEN
MX KING
SIDEMEN
JUPITER Z1
SIDEMEN
GEAR 125
SIDEMEN
GRAND FINALO
SIDEMEN